Pengamanan Malam Tahun Baru, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Gelar Apel Gabungan TNI POLRI dan POL PP

Pandeglang – Polsek Cimanggu bersinergi dengan Koramil Cimanggu dan pol pp Cimanggu menggelar Apel Gabungan dalam rangka pengecekan anggota persiapan pengamanan malam pergantian dan perayaan tahun baru 2022 2023 ini.

Apel gabungan TNI – Polri dan Pol pp yang terselenggara di halaman Mapolsek Cimanggu Kecamatan Cimanggu Pandeglang ,Sabtu (31/12/2022) 

Hadir dalam kegiatan apel dari anggota Polsek Koramil dan pol pp kecamatan Cimanggu dan di pimpinan langsung oleh Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman.

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Dirman dalam arahannya kepada semua personel gabungan agar selalu menjaga kesehatan, karena saat ini dalam situasi cuaca ektrim, Minggu (01/01/23)

Kapolsek juga menekankan kepada personil yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan baik. Ajaklah masyarakat berdialog dan memberikan saran Kamtibmas ucap Kapolsek

Lakukan pendekatan dengan masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi. jelasnya.

Titik sasaran patroli kata Kapolsek di tempat tempat anak muda berkumpul dan tempat keramaian lainya di wilayah Kecamatan Cimanggu Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun.

Selain itu, tim gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi saat pergantian malam tahun baru. Jangan minum minuman yang beralkohol, jangan menyalakan kembang api dan sebagainya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …