Pengaturan arus Lalulintas Jalan raya Leuwidamar oleh personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak

Lebak – Anggota Polsek Leuwidamar laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, karena perbaikan jalan raya Leuwidamar persisnya Kp. Cikapek kec. Leuwidamar Kabupaten Lebak ( Jum’at 25/08/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Polri Aipda Fery Alamsyah PS Kanit Binmas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, karena perbaikan jalan yang memakan satu sisi, sehingga diterapkan sistem bergatian untuk kendaraan yang lewat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan ” kegiatan pengaturan lalin ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil wilayah Kec. Leuwidamar, karena ada perbaikan jalan yang memakan satu sisi, dan diharapkan pengendara berhati – hati bila melintasi area tersebut. ”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …