Penuh Haru Proses Pelepasan Irjen Pol Rudy Heriyanto Dari Jabatan Kapolda Banten



Serang – Kepolisian Daerah Banten menggelar pelepasan Kapolda Banten lama Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H yang dilaksanakan dilapangan Merah Polda Banten pada Senin (27/11)

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si, Pejabat Utama, Kapolres jajaran serta diikuti personel baik dari Polda Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kegiatan diawali dengan pemberian kalungan bunga kepada Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H dan bucket kepada Ibu Wie Rudy serta dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolda Banten. Ia juga berpesan agar mereka tetap menjadi teladan bagi kamtibmas dan menjadi wajah Polri di tempat tinggal masing-masing,” kata Rudy.

Terakhir, Rudy menyampaikan mohon maaf. “Saya pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika ada salah ucapan maupun perbuatan serta mengucapkan terima kasih hanya itu yang bisa saya sampaikan. Jaga nama baik institusi Polri, hindari pelanggaran,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …