Penyaluran Sembako Beras dari Bulog di Aula Kantor Desa Cibadak

Tangerang – Pemdes Desa Cibadak gelar Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Beras dari Badan Pangan Nasional/Bulog di Kantor Desa Cibadak melalui PT. Pos Indonesia bertempat di Aula Kantor Desa Cibadak Kec. Cikupa, Selasa (17/10/23)

Hadir dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Beras dari Badan Pangan Nasional/Bulog di Kantor Ds Cibadak, Buhori Muslim (Kades Cibadak), Bripka Ilyas (Bhabinkamtibmas Ds. Cibadak), Serma semangat (Babinsa Cibadak), Ibu zolla dan bpk zia dari Kantor Pos, Staf Desa Cibadak, Penerima Bantuan Warga Ds. Cibadak.

Kades Cibadak Buhori Muslim, Menyampaikan, Adapun Teknis Pembagian Bansos Beras terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumlah KPM 113 (Seratus Tiga belas ).

“Pembagian dilakukan oleh Petugas Kantor Pos kepada KPM dengan berat 1 (satu) Karung seberat 10 Kg. Persyaratan untuk pengambilan Bansos yaitu dengan membawa KK dan KTP,” Ucap Buhori Muslim.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga Desa dan di gunakan sebaik baiknya,” Ujar Nya.

Bripka Ilyas selaku Bhabinkamtibmas Ds Cibadak, di sela sela acara mengatakan, Pada pukul 11.00 Wib, kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif,” Kata Bripka Ilyas.

“Kegiatan Penyaluran Sembako selesai dan berlangsung dengan lancar,” Tutup Bripka Ilyas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …