Peran Aktif, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Lebak, – Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham menyambangi warga masyarakat di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (14/11/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Kegiatan sambang ke wilayah Desa binaan adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga di wilayah Desa binaan,” Ucapnya.

Selain itu juga, Kata Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Alham mengingatkan, “Untuk lebih waspada serta apabila mengetahui kejadian di masyarakat agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun Ke polsek setempat,” harapannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …