Percepatan Vaksinasi, Polsek Sumur Laksanakan monitoring giat vaksin umur 6 – 11 tahun


Polsek Sumur, Polres Pandeglang, Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 diwilayah hukum Polsek sumur yang diperuntukan bagi anak sekolah umur 6- 11 tahun dosis 1 dan Lansia dosis 3 Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Untuk hari ini Kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 sekolah SDN yang ada di Kec. Sumur Kab. Pandeglang yaitu SDN 1, 2, Sumberjaya, dengan meperdayakan bidan desa dan para sraf sekolah Rabu (08/02/22)

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut hadir AKP KUSDINAR (KAPOLSEK SUMUR) Besera DANPOSMIL kec. Sumur PELDA BADIT dan BRIPKA DADAN SOMANTRI (BHABINMAS POLSEK SUMUR),

Kapolsek Sumur IPTU KUSDINAR Saat sedang berada dilokasi menyampaikan arahan” Ini adalah Kegiatan vaksinasi Polri Covid 19 dosis ke 1 , dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 diwilayah hukum Polsek Sumur dengan sasaran masyarakat Anak Sekolah dan Lansia”. Ungkap AKP KUSDINAR.

AKP KUSDINAR menyampaikan “Adapun rangkaian kegiatan vaksinasi hari ini yaitu pertama, Pendaftaran, Screening Suhu Badan, Tensi Darah dan Konseling Riwayat Penyakit bagi Peserta Vaksinasi. Vaksinasi saat ini yang digunakan berjenis Sinovac dengan dosis setengah mili ( 1 Fill Untuk 2 Orang ) kemudian Observasi Selama 30 (tiga puluh) menit dan tidak boleh meninggalkan Ruangan.
Adapun petugas Puskesmas Sumur, Penyuntikan dan Screnning bidan bidan Puskesmas kec sumur dan petugas Pendaftaran Staf sekolah dan para guru.

Lanjut Kapolsek Sumur “Vaksin di bawa langsung oleh anggota puskesmas ke lokasi tempat penyelenggaraan vaksi dilaksanakan yang berada di sekolah Kec. Sumur hal tersebut dilakukan untuk memudahkan petugas vaksin dalam melaksanakan tugasnya dan untuk personil Polsek dan Posmil hanya melaksanakan monitoring dan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …