Perkenalkan Diri, Kapolres Serang Berkunjung Ke Kepala Kejaksaan Negeri Serang

Serang – Sejak resmi menjabat Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang.

Kapolres Serang mengunjungi Kepala  Kejaksaan Negeri Serang, dimana sebelumnya AKBP Wiwin Setiawan sudah berkunjung ke Bupati Serang dan Dandim 0602/Serang serta Ketua Pengadilan Negeri Serang.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan  Negeri Serang  ini pun langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Serang Muhammad Yusfidlia,SH.MH.LL.M di ruang kerjanya. Senin (07/08/2023).

Kepala Kejaksaan  Negeri Serang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Serang kepada AKBP Wiwin Setiawan.

Menurut AKBP Wiwin Setiawan, kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Kejaksaan  Negeri dan Polres Serang.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang yang tetap kondusif,” tutup AKBP Wiwin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …