Persiapan Operasi Pam Natal Dan Tahun Baru, Kapolsek Ciruas : Laksanakan Tugas Dengan Profesional

Apel pagi jajaran Kepolisian adalah kewajiban setiap Anggota Polri, Apel adalah wujud Kedisiplinan juga merupakan sebagai media Pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja.

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciruas, diambil Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib. Kamis (21/12/23) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek mengatakan, Pelaksanaan Apel Pagi, Sore, maupun Malam merupakan kewajiban setiap Anggota Polri, ini adalah bentuk dari Kedisiplinan setiap Anggota Polri.

Kapolsek menambahkan, Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata Pam Pemilu 2024 dan Operasi Lilin Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, laksanakan tugas dengan profesional*

Kapolsek meneruskan, Edukasi dan berikan penyuluhan ke warga terkait pemberitaan bohong atau Hoax demi terciptanya pemilu damai.

Kapolsek menekankan kekompak dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jaga keselamatan.

“Tetap kompak, jika menemukan kendala dalam tugas segera Kordinasi dengan Rekan-rekan atau lapor Kepimpinan”, imbuhnya

Terakhir Kapolsek berpesan, jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra Polri.(Red)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …