Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Tidak Pernah Lupa Sampaikan Pesan-Pesan kamtibmas kepada warga Binaan.

POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Bripka Aris melaksanakan giat sambang kepada warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan Link Cipare Tegal Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang, Minggu (18/06/2023)

Bhabinkamtibmas menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan wilayah ink Sukadiri Kelurahan Bendung Kecamatan Kasmen Kota Serang, melaksanakan sambang di wilayah binaanya serta mmeberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemuda yang nongkrong dipinggir jalan.

Ketika mendatangi kerumunan anak anak muda yang nongkrong dipinggir jalan Bripka Aris memberikan himbauan agar hindari minuman keras, tidak mengganggu atau memalak pengguna jalan dan tidak mengkonsumsi Narkoba.

Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah, disamping melakukan kegiatan patroli rutin untuk mendatangi dan memberikan pembinaan terhadap sekelompok anak anak remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam agar tidak bepotensi mengganggu ketertiban umum atau menjurus perbuatan premanisme dan kriminalitas”. ujarnya Bripka Aris

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H Menyampaikan kegiatan sambaing adalah salah satu upaya penguatan harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan harapan dapat mengantisipasi adanya tindak kriminalitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Bendung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …