Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Lakukan Sambang ke Pos Security Taman Krakatau

POLRESTA SERKOT_ Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli Harkamtibmas di desa Margatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jum’at, (16/6/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dan sambang dengan anggota Security Taman Krakatau di Desa Margatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

Patroli rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mengantisipasi terjadinya kriminalitas di desa binaan.

Dalam patrolinya Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung memberikan pesan kamtibmas kepada anggota security agar selalu waspada guna pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan “Patroli rutin dilakukan dengan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kejahatan, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …