Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Kantor Desa Binaan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berupaya untuk tetap konsisten memberikan semangat kerja terhadap para Staff Pemerintahan Desa binaannya dalam pelayanan terhadap masyarakat, Meskipun dalam suasana menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Rabu (12/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1444 H, untuk tetap konsisten dalam menyampaikan pesan harkamtibmas melalui jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya masing – masing.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, BRIPKA Eko Gunawan Supriyadi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Selasa (11/04), melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa binaannya tersebut, berupaya bersilaturahmi dan mengajak bersama para Staff Pemerintahan Desa Sigedong untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat meskipun dalam suasana menjalankan ibadah puasa, sebagai salah upaya penunjang terwujudnya kondusifitas di Desa binaannya tersebut.

Duduk dan dialogis bersama untuk tetap memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, sekaligus sebagai sarana dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Eko Gunawan Supriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan semangat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut tetap terjaga dan mampu mendukung terwujudnya situasi harkamtibmas di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …