Personel Polresta Serang Kota Laksanakan Pengajian di Masjid Nurul Hukkam

  

Serang – Pagi ini kegiatan pengajian yang di Laksanakan oleh Personel Polresta Serkot di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serang kota pada hari kamis 06/10/22.

Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H.

Mengajak Personel Polresta meramaikan Masjid Nurul Hukkam di Polresta Serkot,mengajak Personel Untuk ngaji bareng mengikuti Pengajian Rutin.

Para personel Polresta antusias mengikuti kegiatan Yang di buat Oleh Bag SDM terkait Pembinaan Rohani dan mental untuk personel Polresta Serkot.

Kabag SDM Polresta serkot membuka pengajian Binrohtal dan selanjutnya di pinpim oleh Ustad Penceramah H. Kurtubi.

Pengajian di awali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran di lanjutkan Surat  Yasin dan di lanjutkan sirahaman rohani ceramah singkat.

ustad ilzam muhidin Memberiksn ceramah 

Dengan tema ” mempringati maulid nabi

kunci kesuksesan nabi muhammad 

membahas tentang akhlak nabi yang mulia mulai dari nabi di caci dan di lempar kotoran tapi tidak membalas, malah mengucapkan alhamdulillah”.

Ahlak dan suri tauladan rasulullah yang patut kita tiru menjadi Cerminan Kita Sebagai umat Muslim,sifat ahlak mulia yang di miliki Nabi Muhammad Saw. Salah satunya Sifat dan karakternya adalah pemaaf dan pemurah kepada semua manusia, serta tidak menaruh dendam pada saat marah. 

Dan banyak lagi sifat-sifat Rasulullah Nabi Muhammad Saw. Yang Kita harus implementasikan di kehidupan sehari-hari,sebagai sesama Muslim harus bisa saling menghargai.Tambah ustd.Ilzam muhidin Saat di Akhir kegiatan Binrohtal.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …