Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Bersama UPT Puskesmas Anyar Soisalisasikan Penaganan Kesehatan Jiwa

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten IPTU A. Kamiludin (Kanit Lantas) Bripka Ujang selaku Bhabinkamtibmas Ds. Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang menghadiri kegiatan sosialisasi penaganan kesehatan Jiwa oleh UPT Puskesmas Anyar, Jum’at (17/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa Personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan menghadiri dan Kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas ikut bersama dengan dengan Kepala Puskesmas Kec. Anyar, Dinas Sosial Kab. Serang memberikan sosialisasi tentang penaganan kesehatan jiwa. Kegiatan tersebut merupakan untuk memberikan wawasan terhadap keluarga/masyarakat dalam menangani masalah bagi warga atau saudara nya yang sedang mengalami gangguan kesehatan jiwa.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar tetap bisa bersinergi dengan Puskesmas untuk membantu warga nya apabila mendapati warga nya yang sedang mengalami gangguan kesehatan jiwa. tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …