Personel Polsek Baros Polresta Serang Kota Hadiri Baksos Anniversary Driver Muda Comunitas (DMC) Ke-4

  

Serang – Mewujudkan sebagai bentuk Komunitas saling berbagi dengan masyarakat, dalam rangka aniversary Ke- 4 Driver Muda Comunitas (DMC) mengadakan kegiatan Baksos Santunan kepada anak yatim piatu bertempat Di Kp. Cihunyur Ds. Cisalam Kec. Baros Kab. Serang, Senin (28/11/2022) . 

Dalam acara tersebut Ipda Irwan menghimbau kepada anggota Club Mobil yang hadir agar menjaga sopan santun dan selalu menjadi pelopor berlalulintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas disertai dengan kelengkapan kendaraan saat berkendara roda empat.

“Sopan santun dijalan raya juga sangat penting bagi anggota Club Mobil dan selalu menjadi pelopor berlalulintas dengan selalu mentaati peraturan lalulintas serta kelengkapan dalam berkendara. Itu sangat penting untuk menjaga keselamatan diri di jalan raya,”himbaunya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, “Polsek Baros Polresta Serkot selalu memberikan pengamanan dan memantau kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang masa. Guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.“ pungkas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …