Personel Satbrimob Polda Banten Melakukan Patroli Kamtibmas

Serang – Guna Mencegah gangguan Kamtimbmas di Kota Serang melalui Batalyon A Pelopor, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Patroli guna untuk memberikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di Jembatan Bogeg di Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Minggu (08/10).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan dengan adanya giat patroli dialogis ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga diharapkan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

“Melihat hal ini, Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya mengadakan Patroli Harkamtibmas di beberapa tempat,” kata Dede

Dede Rojudin berpesan apa bila melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat dengan baik dan humoris kepada masyarakat, agar mereka juga bisa menerimanya dengan baik.

“Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Brimob untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di daerah,” tutup Kombes Pol Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …