Personik Polsek Cibeber Sosialisasikan pelayanan 110 di lingkungan Cibeber

IMG-20231024-WA0000

 

Demi memaksimalkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Cibeber Sosialisakan Call Center 110 di lingkungan Cibeber kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber. Minggu dini hari (23/10/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EkoTjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa dalam

Meningkatkan sistem pelayanan publik dan Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber. Polri berupaya untuk selalu hadir dam merespon setiap keluhan yang terjadi di masyarakat. Oleh karna itu, untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi Personil Polsek Cibeber segera mensosialisasikan Call Center 110.

Dalam hal ini, Call center 110 Polri hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam layanan keamanan publik bentuk. Masyarakat akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan, serta pengaduan. Sehingga, masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi secara cepat dan tepat wujud Polisi Melayani.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …