Personil piket polsek bojong tiap malam lalakukan giat patroli cAntisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, di malam hari

Polres Pandeglang, Agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud di wilayah hukumnya , Polsek Bojong gelar kegiatan patroli di malam hari Senin (29/05/2023).



Kegiatan patroli malam yang di gelar oleh Polsek Bojong merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Serta wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas dan beristirahat pada malam hari.



Adapun personil patroli kali ini dilakukan Bripka AAN DP dan BRIPKA VERY dengan Sasaran yaitu, tempat berkumpulnya warga, pemukiman warga masyarakat, Serta lokasi yang dianggap diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan maupun potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.



Selain itu Personil Polsek bojong dalam melaksanakan kegiatan patroli malam, untuk menghimbau kepada masyarakat yang di jumpai, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang dapat menyebabkan terganggunya kondusifitas di lingkungan tempat tinggal. Serta mengajak kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif bersama dengan Polsek bojong dalam melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman aksi pelaku kejahatan.



Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli malam oleh Polsek bojong, dapat memberikan dampak yang positif yaitu terciptanya situasi kamtibmas kondusif. Serta dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukuk Polsek bojong dapat tercipta.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …