Personil piket polsek Kramat watu Polresta serkot polda banten melaksanakan patroli di desa Pelamunan

 

POLRESTA SERKOT_personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten melaksanakan patroli di desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, selasa (6/6/2023).

Aiptu Marihot dan Ahmad serta Bripka Agung melaksanakan patroli di desa Pelamunan bertemu dengan satpam perumahan dan masyarakat memberikan arahan tentang Kamtibmas dan mengarahkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Dalam kesempatan patroli kali ini juga anggota piket mengarahkan kepada masyarakat apabila melihat orang yang mencurigakan segera menghubungi kami pihak kepolisian khususnya Polsek Kramat watu polresta serkot polda banten.

Selain itu juga anggota piket menyampaikan kepada masyarakat apabila berkendara sepeda motor di jalan raya agar selalu memakai helm untuk keselamatan dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan STNK karena tilang manual sudah berlaku.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten supaya mengurangi tindak kejahatan dan masyarakat merasa aman.,”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …