Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten hadiri Giat, Istigosah dan Doa bersama





*Cilegon* – Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel beserta jajaran melaksanakan dan menghadiri giat Istigozah dan Doa bersama bersama Ulama Kec. Anyar di Masjid Agung AT Taubah Anyar Kp. Sukajadi Ds. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang, Minggu (31/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa DKM Masjid At Taubah Anyar melaksanakan Kegiatan Doa dan Dzikir bersama di Akhir Tahun 2023 ini.

Pelaksanaan acara Istigosah dan Doa bersama yang dilaksanakan oleh Ketua DKM Masjid At Taubah Anyar dan Tokoh Agama/Masyarakat Ds. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang dalam rangka peresmian Masjid AL MUFLIHUN. Kegiatan Doa dan Dzikir bersama dipimpin oleh KH. Ali Akbar dan dihadiri oleh Muspika Anyar, tamu undangan sekitar 150 orang

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personelnya agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …