Personil Polsek Cikupa Polres Tangerang Monitoring Stok Minyak Goreng Curah Di PT. Memorintama Persada

Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi ketersedian minyak goreng curah dan kemasan,Personil IK Polsek cikupa Bripka, Bagus Tri Kuncoro melakukan monitoring dan pengecekan ketersedian minyak goreng curah di distributor PT.Memorintama Persada di jalan raya serang KM, 16,8 RT.005/001 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Kamis 09/06/2022 PKL 09.30Wib.

Bripka,Bagus menjelaskan, “pelaksanaan monitoring yang kami laksanakan adalah untuk melihat langsung ketersedian minyak goreng curah dan kemasan di Wilayah Hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang”.

“Untuk monitoring dilakukan di Distributor, PT.Memorintama Persada Hasilnya, ketersedian pasokan minyak goreng curah dan kemasan di tingkat pemasok dan pengecer cukup banyak, harga untuk kemasan bervariasi, sedangkan minyak goreng curah tingkat pengecer Rp. 25.000 per liter” paparnya.

Dilaksanakannya monitoring rutin oleh personel personil Polsek Cikupa terhadap distributor, grosir dan pengecer minyak goreng curah dan kemasan yang ada di Kecamatan Cikupa.

“Dalam kegiatan ini selain memonitoting harga minyak goreng curah kami pun mengimbau dan mengajak kepada pelaku usaha sembako untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna menghindari penyabaran Covid-19, “pungkas Bripka Bagus.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …