Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Jalannya Rapat Pleno

Cilegon – Kali ini Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Maung 2024, terus melakukan penjagaan dan pengamanan tahap hitung Pemilu 2024, di PPK Ciwandan Dan Citangkil, Minggu (18/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses hitung di PPK Ciwandan dan PPK Citangkil.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya secara masif mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sampai akhir perhitungan.

“Kita berkomitmen untuk terus mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga situasi, khususnya di daerah Hukum Polsek Ciwandan tetap kondusif,” ujarnya.

Hari ini dilaksanakan pengamanan pelaksanaan rekapitulasi di tingkat PPK yang berlangsung di Masing-masing Kecamatan.

Pasca pemungutan suara, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah hoaks dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas tidak bisa di Pertanggung jawabkan.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …