Personil Polsek Kragilan Laksanakan Pemasangan Spanduk ,ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Untuk Banten Yang Aman

Polres Serang – Personil Polsek Kragilan dan jajaran Polsek Lainnya gencar mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personel yang terlibat Ops Mantap Brata 2024 juga sudah banyak memasang spanduk berisi imbauan agar situasi Kamtibmas tetap sejuk menjelang pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang. Senin, 18-12-2023.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., M.H. mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama proses pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan anggota legislatif. Tak hanya di daerah Kragilan, pemasangan spanduk berisi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk juga kami sampaikan ke seluruh jajaran Polsek Lainnya,” terangnya.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” tegas Kapolsek Kragilan.

Kapolsek Kragilan juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik dengan calon-calon Pemilu dan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat. Tutup Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …