Pimpin Apel Pagi, Kanit Reskrim Polsek Tirtayasa Polres Serang Berikan Arahan Kepada Personel

Polres Serang – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tirtayasa, Polres Serang. Apel pagi yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Yodik pagi ini Senin (18/12/2023)

Dalam kesempatan pada apel pagi tersebut Kanit Provost menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Di kesempatan terpisah Bapak Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Kegiatan apel tersebut selain sebagai alat guna komunikasi yang baik antar personel dan juga sebagai alat untuk menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat”, Ucapnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …