Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan KRYD Gabungan Di Akhir Pekan

LEBAK – Personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya.

Anggota polsek Lebakgedong polres lebak melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kecamatan Lebakgedong, Kegiatan ini dilakukan di Jl. Raya Cipanas-Warungbanten , Sabtu Malm (17/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel Polsek Lebakgedong melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati untuk yang membawa kendaraan R2 agar terhindar dari kejahatan curanmor.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK. M.H Melalui Kapolsek Lebakgedong, Iptu Supar, SH. mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan setiap hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor (C3).
“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan, kegiatan KRYD ini akan terus dilakukan jajarannya dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum polsek Lebakgedong, kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, serta situasi kamtibmas aman terkendali, “tutup Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …