Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi di Kemiri


Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 2 Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Jum’at (4/2/2022).

Pengamanan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Polri Khususnya Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten terhadap Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Di samping itu, pengamanan dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan vaksin berlangsung.

Personel Polsek Mauk yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau kepada Orang tua dan warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan, jajaran Polsek Mauk diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di sekolah dasar agar aman dan kondusif.

“Kita terjunkan anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, hal ini untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Menurutnya, dari pantauan di lapangan antusias para Orang tua untuk melaksanakan vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Antusias Orang tua mengantar anaknya untuk vaksinasi cukup tinggi, karena mereka menyadari pentingnya menjaga kekebalan tubuh dari serangan virus Covid-19,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan semakin banyak warga yang disuntik vaksin, pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …