Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, Melaksanakan Kegiatan Patroli Pantai Wisata Pantai Kalapa Warna

IMG-20230806-WA0168

LEBAK – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan Kegiatan pengamanan dan Patroli ditempat Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (06/08/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pengaman dan patroli di Wisata Pantai Kalapa Warna dilakukan oleh Bripka Sigit Dwi Purnomo, Bripka Reza, Briptu Purwanto dan Briptu Heriawan.

Kegiatan tersebut dilakukan supaya para pengunjung wisata pantai merasakan aman dan nyaman saat berkunjung dan berliburan diwisata pantai Kalapa Warna.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Bripka Sigit Dwi Purnomo, Bripka Reza, Briptu Purwanto dan Briptu Heriawan, pada hari Minggu tanggal 06 Agustus 2023 sekitar jam 11.30 melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Patroli, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman bagi para wisatawan yang sedang berlibur di Wisata Pantai Kalapa Warna Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

“Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang bepergian mengendarai kendaraan agar tetap berhati-hati waspada, apabila sedang mengantuk atau lelah maka beristirahatlah sejenak jangan dipaksakan demi keselamatan diri, keluarga maupun orang lain.

“Kapolsek juga menyampaikan pesan apabila parkir dan meninggalkan kendaraan jangan sampai menyimpan barang berharga didalam kendaraan.

“Bagi warga yang berkunjung ke wisata dan berenang patuhi aturan atau himbauan seperti jangan berenang ketengah, atau ditempat berbahaya, jangan berenang apabila gelombang air laut sedang besar, dan kepada orang tua bagi anak-anaknya yang sedang berenang agar tetap dijaga dan diawasi supaya tidak tenggelam atau terbawa ombak atau arus.” Ungkap Kapolsek Panggarangan.

Harapan Kapolsek dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli wisata pantai membuat warga masyarakat yang sedang berlibur merasakan aman, nyaman dan tentram.” Tuturnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …