Personil Polsek Pulomerak Lakukan Pengecekan Sembako Di UPTD

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Minggu (03/3/24), petugas menyambangi warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang sama Anggota Polsek Pulomerak yang bertugas melakukan sambang dan mengecek terkait harga sembako dewasa ini.

Menurut Heri pada kesempatan ini mengunjungi salah satu pedagang untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menghimbau kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menyampaikan pesan kamtibmas, tutup Heri.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …