Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Gatur Lalin Di Pagi Hari

Meningkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari, Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas tepat nya di jalan raya Malingping-Binuangeun, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Jumat (24/11/2023).



Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK. Melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE Mengatakan, “Pengaturan lalulintas oleh Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.



“Personel Polri harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu dengan menggelar patroli dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan kemacetan,”ujar Kapolsek Wanasalam



Ditambahkan Kapolsek Wanasalam Polres Lebak, Selain melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dan antisipasi kemacetan di jalan raya Malingping-Binuangeun juga, Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan lalulintas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas



“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan secara rutin setiap pagi hari untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan,”Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …