Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sampaikan Ke Satpam Hotel Titip Pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT – Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot, Polda Banten terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tim patroli Polsek Waringinkurung Bripka Taufik. S dan Brigadir M. Nugroho dengan menyambangi Hotel Rose yang berlokasi di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (5/7/2022) malam.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengungkapkan, selain menjaga situasi Kamtibmas patroli tersebut juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kepada anggota satuan pengamanan (Satpam) yang tengah bertugas anggota Polsek Waringinkurung juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengingatkan agar senantiasa waspada terhadap potensi ancaman gangguan Kamtibmas disekitar lokasi pengamanan.

“Tetap waspada dan jangan ragu untuk segera menghubungi kami apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana yang memerlukan kehadiran petugas Kepolisian,” ujar Taufik. S.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …