Pesan-pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Warga Binaan.

POLRESTA SERKOT_ Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigpol Nurdin Sidik Sambangi Warga binaan Kampung Lemah Abang Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Selasa (13/06/2023)

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.Hmengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …