Piket Polsek Rajeg Cek TKP Penemuan Mayat Seorang Pria di Kali

KABUPATEN TANGERANG –  Piket fungsi polsek Rajeg dipimpin Pawas IPTU HB. Subur melaksanakan cek TKP penemuan mayat seorang Laki-laki di Pinggir Kali beralamat di Jl. Jati-Tanjakan Kp. Jungkel RT. 005/002 Desa Tanjakan Mekar Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Rabu 13 Juli 2022 sekira Pukul 09.45 Wib.

Korban diketahui bernama Ahmad Sarbai (39), beralamat di Kp. Klebet RT 002/003 Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten, yang disaksikan oleh warga bernama Mulya Yassin (23), Tortusi (51), dan Muhammad Jamsari (47) warga sekitar.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 sekira jam 09.45 wib Piket fungsi mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki.

Setelah mendapatkan informasi tersebut piket fungsi dipimpin Pawas IPTU HB. Subur bergegas menuju ke TKP dan sesampainya di TKP sekira pukul 10.00 Wib, piket fungsi mengevakuasi korban dan membawa ke polsek rajeg.

“Menurut keterangan saksi Mulya yasin dan Tortusi sedang berada di rumahnya yang jaraknya tidak jauh dari lokasi, kemudian melihat ada beberapa warga berkumpul di pinggir kali dekat pintu air,” ujarnya.

Kemudian lanjut saksi menghampiri dan menanyakan ada apa dan setelah di beritahu oleh salah satu warga sekitar yang berada di lokasi bahwa ada mayat yang mengambang di kali kemudian saksi-saksi melihat posisi mayat dalam keadaan tengkurap dan di samping motor merek Honda Beat Warna Hitam nopol B 6542 GRK serta memakai jaket warna hitam.

“Kemudian saksi-saksi dan warga melihat bahwa mayat tersebut adalah seorang laki-laki dan setelah mayat tersebut berada di pinggir kali tidak lama kemudian datang anggota polsek rajeg melakukan evakuasi dan melakukan pemeriksaan fisik pada tubuh korban namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban yg selanjutnya di bawa ke RSUD Balaraja.” jelasnya.

Menurut keterangan saksi kakak kandung korban atas nama Jamsari mengungkapkan bahwa korban sudah 2 hari tidak pulang dan terakhir komunikasi melalui hp Senin tgl 11 Juli 2022, sekira pukul 09.00 wib dan korban memiliki riwayat penyakit vertigo akut yang sudah beberakali pingsan.

“Atas kejadian ini kakak kandung korban menyatakan ini musibah / takdir. Kuat dugaan korban ketika berkendaraan penyakit vertigonya kambuh hingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang kemudian masuk ke kali hingga kemudian hari ini jenazahnya dapat ditemukan.” tandas Kapolsek Rajeg.

Kini korban meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan otopsi guna pendataan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …