Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta jalin Kemitraan dengan warga dan memberikan himbuan Kamtibmas

Personil Polsek Purwakarta. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan setiabudi melaksanakan Sambang Dialogis dengan warga menjalin Kemitraan kepada warganya wujud Menjaga situasi Kamtibmas supaya selalu kondusif.Minggu.(18-06-2023).

Selain Menjalin silaturahmi Aipda Wawan setiabudi Bhabinkamtibmas Patroli upaya Menjali Komunikasi dengan warga sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas Kepada warga Mengantisipasi bagi warga yang punya hewan ternak agar selalu memastikan pintu terkunci benar krna kebiasaan menjelang idul adha rawan hewan ternak sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Purwakarta.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …