Pimpin Apel Pagi, Kasubdit Binsatpam Ditbinmas Polda Banten Apresiasi Kinerja Personel


Serang – Kasubditsatpam Polda Banten Akbp Tri laksono berikan arahan Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten, bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten pada selasa(16/3) .

Dalam arahannya, Tri menyampaikan “Ucapan banyak terima kasih atas situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polda Banten yang berjalan dengan aman kondusif serta pelayanan publik yang dapat berjalan dengan baik yang telah dilakukan oleh personel Ditbinmas Polda Banten,” ujar Tri Laksono

Adapun untuk kedepan nya beliau “Berharap, dapat ditingkatkan kembali serta ucapan banyak terima kasih kepada seluruh personel Ditbinmas Polda Banten atas pelaksanaan tugasnya sepekan terakhir telah berlangsung dengan baik,” kata Tri Laksono.

Tri mengatakan, “Jika mengawali hari dengan penuh semangat, maka pekerjaan akan cepat selesai,dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain dan hari-hari yang terlewati akan terasa lebih indah serta menyenangkan,” jelas Tri Laksono.

Kemudian “Semangat kerja akan sangat mempengaruhi hasil kerja yg dilaksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas tidakk tergantung kepada pengawasan Pimpinan sehingga terciptanya keselarasan dari penugasan tersebut,” tutup Tri Laksono.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …