Polda Banten Ikuti Anev Mingguan Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023

 

Serang – Polda Banten ikuti anev mingguan program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 pimpinan koordinator Posko Presisi bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Kamis (14/12).

Kegiatan dipimpin Kaposko yang di wakili Kombes Pol Arzhal diikuti Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Dedi Ardiyanto.

Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Dedi Ardiyanto membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Polda Banten mengikuti anev mingguan program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 pimpinan koordinator Posko Presisi.” Kata Dedi.

Selanjutnya Dedi mengatakan pada minggu ke 2 bulan Desember Polda Banten telah mencapai target. “Pada minggu ke 2 bulan Desember Polda Banten telah mencapai target capaian tertinggi pada QW Presisi TW IV 2023,” ujar Dedi.

Dedi juga menyampaikan Polri harus membangun citra yang positif kepada masyarakat. “Polri harus membangun citra yang baik dengan masyarakat dengan begitu masyarakat akan lebih mudah bekerja sama dengan Polri, terutama jelang Pemilu 2024 Polri juga harus bisa menjadi Cooling System serta menangkal berita-berita hoax yang mulai marak beredar di media sosial,” ujar Dedi.

Terakhir Dedi menyampaikan harapanya agar pemberitaan negatif di media sosial maupun online bisa teratasi. “Kami berharap pemberitaan negatif pada media sosial maupun online bisa teratasi,” tutupnya (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …