Polda Banten Ikuti Rakor Kunjungan Kerja Wakil Presiden

Serang – Polda Banten ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) secara Zoom Metting dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden ke Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center polda Banten pada Kamis (10/11).

Kegiatan ini dihadiri Karoops Polda Banten yang diwakili Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kam’ndyah serta pesertw zoom.

Kam’ndyah mengatakan bahwa Rapat Koordinasi bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan Wakil Presiden ke Provinsi Banten, “Hari ini kita Polda Banten mengikuti rakor terkait pengamanan kunjungan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Ibu Wakil Presiden ke Propinsi Banten,” kata Kam’ndyah.

Kam’ndyah berharap dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi dapat mensukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden, “Diharapkan melalui Rapat Koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas agar pada pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia,” harap Kam’ndyah.

Diakhir Kam’ndyah juga menyampaikan upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stek holder terkait. “Dengan melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilakukan baik oleh unsur TNI, Polri maupun stek holder lainnya di Propinsi Banten, maka dari itu insya Allah pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden berjalan dengan baik,” tutup Kam’ndyah (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …