Polda Banten Ikuti Vicon Penyerahan Laporan Keuangan Polri Kepada BPK RI T. A. 2022.

SERANG, joernalinakor.com – Polda Banten ikuti kegiatan zoom meeting terkait taklimat akhir pemeriksaan dan penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangann (BPK) Republik Indonesia (RI) atas laporan keuangan Polri tahun 2022 pimpinan Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo pada Jumat (14/07).

Kegiatan zoom meeting dihadiri oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti beserta para Pejabat Utama Polda Banten.

Saat ditemui Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti mengatakan Kegiatan tersebut dibuka oleh harapan Nyoman Adhi Suryadnyana selaku anggota BPK RI kepada Polri. “Nyoman Adhi Suryadnyana berharap kedepannya Polri semakin aktif dapat berperan secara optimal dalam memperbaiki sistem agar pelaksanaan mengelolah keuangan dan barang negara lebih akuntabel, transparan dan memenuhi perundang–undangan yang berlaku,” ucap Retno.

Retno menambahkan Nyoman juga mengapresiasi Polri dalam menindaklanjuti pemeriksaan. “Selama pelaksanaan berlangsung Nyoman mengapresiasi atas kecepatan Polri serta jajaran dalam menindaklanjuti temuan pemeriksaan,” tambah Retno.

Setelah sambutan anggota BPK RI selesai acara dilanjutkan dengan ucapan Kapolri mengapresiasi kepada para seluruh jajaran. “Saya juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tentunya selalu berkomitmen untuk senantiasa mewujudkan pengelola keuangan yang akuntabel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Listiyo.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Polri tahun 2022 dan setelah selesai disambung dengan sesi foto bersama (Abdulrohim).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …