Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Capres di Wilayah Serang Kota


Serang – Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Prabowo Subianto ke Masjid Agung Banten Lama pada Minggu (03/12).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kabagops Polresta Serang Kota Kompol Lis Handaya mengatakan. “Ya hari ini Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Masjid Agung Banten Lama,” ujarnya.

Lis Handaya menyanpaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polresta Serang Kota berlangsung aman dan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksananaanya,” ungkap Lis Handaya.

Lis Handaya juga menjelaskan Polda Banten dan Polresta Serang Kota juga di perkuat Personel dari Satbrimob Banten . “Untuk mengamankan kegiatan ini Polda Banten dan Polresta Serang Kota menerjunkan Personel dengan pakaian uniform dan non uniform terdiri dari personil Polresta Serangkota, Personil Polda Banten dan Personil BKO Satbrimob Polda Banten untuk menetralisir lokasi serta mengscaning kemungkinan ada bahan yang dapat memicu ledakan,” kata Lis Handaya.

Diakhir, Lis Handaya mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tutupnya (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …