Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Capres di Wilayah Tangerang


Tangerang – Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan ke Pelelangan Ikan Pulo Kec. Kronjo Kabupaten Tangerang pada Sabtu (02/12).

Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dihadiri Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo didampingi Dirpamobvit AKBP Ade Mulyana, Wadir Lantas AKBP Kukuh Priyo Taruno, Kasat Polair Polresta Tangerang AKP Agus serta diikuti oleh personil Polresta Tangerang, Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten.

Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo mengatakan. “Ya hari ini Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Anies Rasyid Baswedan ke Pelelangan Ikan Pulo Kec. Kronjo Kabupaten Tangerang,” ujar Heska.

Heska menyanpaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polresta Tangerang berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

Heska juga menjelaskan. “Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polresta Tangeramg menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten,” terang Heska.

Kemudian Heska juga menuturkan. “Selain itu juga untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut. ” tambahnya.

Diakhir, Heska mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Heska. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …