Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Cawapres di Wilayah Kabupaten Tangerang

Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar dalam kegiatan Istighosah Akbar se-Banten yang dilaksanakan di perum Taman Kirana Surya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Jumat (02/02).

Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dihadiri oleh Kapolresta Tangerang dan personil Polresta Tangerang, Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar mengatakan. “Ya hari ini Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar dalam kegiatan Istighosah Akbar se-Banten yang dilaksanakan di perum Taman Kirana Surya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang,” ujar Baktiar.

Baktiar menyampaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Cawapres ke daerah hukum Polresta Tangerang berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

Baktiar juga menjelaskan. “Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polresta Tangerang menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten,” terang Kapolresta.

Kemudian Baktiar juga menuturkan. “Selain itu juga untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut. ” tambahnya.

Diakhir, Baktiar mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Kapolresta Tangerang. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …