Polisi RW Polsek Kopo Polres Serang Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Giat Sambang

Polres Serang – Polsek Kopo Polres Serang, Guna menciptakan keamanan dan kondusivitas di lingkungan RW, Polisi Rw Polsek Kopo Polres Serang Bripka Malau berkunjung untuk bersilaturahmi dengan ketua RW dan masyarakat sekitar agar lebih dekat dengan masyarakat yang ada di wilayahnya masing masing.

Seperti pada hari Ini Minggu, (26/11/2023) Polisi Rw Beripka Malau melaksanakan kunjungan silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh masyarakat RW. 001 Desa Cidahu Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Sambang yang dilakukan Polisi RW sesuai Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Point Ke – 3 Ngariung “Ngopi Sambil Jaga Kampung” Program ini diharapkan Polisi RW aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama tokoh masyarakat dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

Kunjungan silaturahmi Kamtibmas ini guna memperkenalkan diri Bripka Malau yang di berikan tugas sebagai polisi RW serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Rukun Warga 001 Desa Cidahu Guna terjalin interaksi jika mungkin ada suatu masalah untuk dicarikan jalan keluar dan saling mengembangkan sikap positif.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satib, M.H. menegaskan “Untuk Anggota Polsek Kopo Polres Serang yang di berikan tugas menjadi Polisi RW telah memulai interaksi konsisten dengan masyarakat,mendengarkan, menerima, berempati keluh kesah, keresahan, keinginan, harapan dan permasalahan masyarakat di lingkup RW.”

“Syukur Alhamdulillah keberadaan polisi RW ini mendapatkan respon yang positif dari semua ketua RW diwilayah hukum Polsek Kopo dan dukungan dari semua Element masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan petugas Polisi Rw juga telah memulai kegiatannya berupa sambang silaturahmi dengan ketua RW dan masyarakat di wilayahnya masing – masing”. Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …