Polres Cilegon Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

 

Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., dengan sejumlah pasukan upacara yaitu terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten serta dilaksanakan di Lapangan Satya Prabu ,Sabtu(28/10).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pada hari ini tanggal 28 Oktober 2023 kita bersama memperingati hari sumpah pemuda yang ke 95. Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk di renungkan, dipelajari untuk dijadikan teladan menuju visi bangsa yang besar.”ungkapnya”

Melalui upacara peringatan hari sumpah pemuda ini bertemakan “Bersama Majukan Indonesia”. tersebut memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikoarkan untuk membangun peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Tema ini menjadi nilai agung Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dan yang akan dating. Inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa.”ujarnya”

Akhirnya marilah kita jadikan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke-95 ini sebagai momentum untuk meningkatan semangat kita bersama membangun bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.”tutupnya”

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …