Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Di PT Golden Grand Mils

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa/Demo Serikat Pekerja FSPKEP ke PT Golden Grand Mils Ciwandan dengan menerjunkan sebanyak 164 Personel Gabungan Polres dan Polsek jajaran polres Cilegon, Rabu, (05/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Serikat Pekerja FSPKEP ke PT Golden Grand Mils Ciwandan.

Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon serta menerjunkan 164 guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Unjuk Rasa Di PT Golden Grand Mils Ciwandan. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas, Dan Personel Polres Cilegon Polda Banten dipastikan tidak membawa senjata tajam menghindari Adanya hal yang tidak diinginkan. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Dengan harapan kami agar dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa di PT Golden Grand Mils Ciwandan ini dapat dilakukan secara humanis dan sesuai SOP dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa. Tutup AKP Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …