Polres Lebak Polda Banten mendirikan beberapa pos dalam kegiatan operasi ketupat maung 2024

Pada tanggal 04 April 2024 Hari ini Polres Lebak Polda Banten mulai menggelar personil di tiap – tiap Pos Pengamanan yang berada di beberapa titik di Daerah Hukum Polres Lebak dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2024.(04/04/24)

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K mengatakan,” Ya, benar hari ini Kamis 04 April 2024 Polres Lebak  melaksanakan pengamanan dalam rangka operasi ketupat maung 2024″.

Polres Lebak mendirikan beberapa pos dalam kegiatan operasi ketupat maung 2024 diantara nya yaitu Pos Terpadu Alun- alun Rangkasbitung,Pos Pam Pintu Tol Rangkasbitung,Pos Yan Stasiun Rangkasbitung,Pos Yan Stasiun Maja,Pos Pam Pasar Rangkasbitung,Pos Pam Pantai Bagedur,Pos Pam Pantai Sawarna dan Pos Pam Gunung Luhur.

“Hari ini merupakan awal di mulai operasi ketupat maung 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Lebak untuk mengantisipasi kegiatan mudik masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H”, terang Suyono.

Kapolres Lebak pun berharap,” semoga dengan kehadiran personil Polri terutama personil Polres Lebak di lapangan ,masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan disaat melaksanakan kegiatan mudik Idul Fitri”.

“Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas serta taati segala peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama”,himbau AKBP Suyono.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …