Polsek Bojong Bersama Nakes Door To Door Lakukan Vaksin


Bojong, Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Bersama Unsur Muspika dan Unsur Terkait lainnya Bekerjasama dalam Mendukung Penuh Percepatan Vaksinasi menuju Pembentukan Herd Immunity Masyarakat membuka Vaksinasi secara Terbuka dan Door To Door untuk Warga Masyarakat khususnya di Wilayah Kp. Rancajengkol Ds. Cahayamekara Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Kamis ( 23/12/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Bojong, TNI / POLRI, Nakes, para Kepala Desa dan Perangkat Desa serta para Relawan.

Kegiatan Vaksinasi tersebut Memperioritaskan Warga Masyarakat Lansia / Berusia 60 Tahun keatas di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan kegiatan Pengamanan, Pengawalan dan Pengawasan Vaksinasi Covid – 19 yang Bertujuan Menjaga Keamanan dan Kelancaran kegiatan Vaksinasi serta Memastikan seluruh Manula dan Lansia yang sudah Terdaftar mendapatkan Suntikan Vaksin Covid – 19.

Saat di Wawancarai Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Bertujuan untuk Menyentuh Daerah – Daerah yang Warganya masih banyak yang belum Tervaksin khususnya Lansia dan sebagai Bentuk Pelayanan Vaksinasi dengan cara Penjemputan Bagi Warga yang belum di Vaksin yang mungkin Terhambat oleh salah Satu hal.

Dengan Sistem Door To Door Vaksinasi Covid – 19 ini diharapkan Program Kaksinasi Covid – 19 bisa Maksimal sehingga Herd Immunity segera Terwujud,” Ujar Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN.

Vaksinasi dengan Sistem Door To Door ini akan dilaksanakan Berkelanjutan disetiap Desa yang ada di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …