Polsek Bojongmanik Polres Lebak Rutin Laksanakan Apel Serah Terima Piket Penjagaan

Kanit intelkam Polsek Bojongmanik Polres Lebak Aiptu Asep S. pimpin kegiatan apel serah terima penjagaan SPKT kepada Anggota jaga Piket di depan penjagaan Mapolsek Bojongmanik. Rabu 02/08/2023.

Serah terima tugas jaga wajib di laksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek kehadiran anggota jaga,untuk meningkatkan kedisiplinan dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik Akp Usep Ganda Miharja mengatakan, Anggota piket yang akan turun maupun yang akan naik piket jaga wajib mengikuti apel serah terima tugas jaga yang dipimpin oleh Perwira Pengawas maupun KSPKT dari masing-masing regu.

Tentunya kita berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas agar senantiasa menjaga kondusifitas dan kemanan serta meningkatkan kewaspadaan di sekitar Mako Polsek Bojongmanik,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …