Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Monitoring charity offroad adventure

Cinangka_ Polsek Cinangka Monitoring kegiatan charity offroad adventure yang diselenggarakan IOP (Indonesia Offroad Federation) Pengda Banten. Jum’at (20/01/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menerangkan bahwa dalam kegiatan “DDS” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 09.00 Wib di lapangan Cibadak Farm Kp. Cihideung Desa Bantarwaru Kec. Cinangka Kab. Serang telah dilaksanakan kegiatan pembukaan charity offroad challenge – Bantarwaru adventure, yang diselenggarakan oleh IOF (Indonesia Offroad Federation) Pengda Banten.

Acara ini Even Charity offroad challenge – Bantarwaru Adventure yang diselenggarakan di lapangan PT Cibadak Bantarwaru Kec.Cinangka Kab. Serang ini dapat menjadi suatu inspirasi khususnya bagi kawan-kawan untuk tetap menjaga silaturahmi dalam dunia Adventure. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenal dan memperkenalkan lingkungan alam lokasi offroad. Kegiatan ini diikuti berbagai komunitas Off Roader dari Prov. Banten dan luar Propinsi Banten.
Rencananya kegiatan ini dilaksanakan sampai 3 hari kedepan dan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tiap tahun, dimana bisa diselenggarakan 1 tahun 3 kali kegiatan di Banten.

“Menyampaikan pesan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas dan menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah dan juga jangan mudah terprofokasi atas berita yang belum benar.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …