Polsek Ciruas Hadiri Sekaligus Pengamanan Rangkaian HUT PGRI Ke-78 Di Desa Pelawad Ciruas

Polsek Ciruas di wakili Kanit Samapta Polsek Ciruas Iptu Sumadi tampil dikegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke-78. Kegiatan dilaksanakan Komp. Taman Ciruas Permai (TCP). Pada Kamis (23/11/23) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepolisian Sektor Ciruas, Dewan PGRI, tokoh masyarakat Desa Ranjeng dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciruas yang diwakili Kanit Samapta melepas keberangkatan/Start Peserta jalan santai dengan rute yang telah ditentukan penyelenggara.

Sumadi, setelah pelepasan peserta mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan, juga sebagai wadah mengikat kebersamaan dan saling silaturahmi antar anggota PGRI dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti harus diapresiasi, selain untuk olahraga, juga sebagai wadah bersilaturahmi antar anggota PGRI dan masyarakat”, ungkapnya.

Penyelenggara sangat berterimakasih kepada Kanit Samapta beserta anggotanya, yang turut mensupport sekaligus mengamankan kegiatan HUT PGRI Ke-78 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ciruas atau yang mewakili beserta anggota yang bekesemptan hadir, berpatisipasi dalam kegiatan ini”, ucapnya.

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT PGRI Ke-78 tahun, selesai pada jam 11.00 Wib. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …