Polsek Ciruas Sosialisasi & Pembinaan Kenakalan Remaja Di SDN Ciruas 1 Desa Pelawad

Bertempat di lapangan ùpacara SDN 1 Ciruas 1 Desa Pelawad, Polsek Ciruas telah melaksanakan salah satu kegiatan sosialisasi dan pembinaan tentang ‘Kenakalan Remaja’ yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SDN Ciruas 1.

Pelaksanaan sosialisasi ini kerjasama antara sekolah dengan pihak Kepolisian Sektor Ciruas yang bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi muda akan kenakalan remaja yang sering terjadi baru-baru ini.

Dalam sosialisasinya, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Kanit Binmas Polsek Ciruas Kompol Rahmat menyampaikan, bahwa generasi muda yang disiplin, berbudi pekerti luhur dan berkelakuan baik akan bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa tawuran dan merusak fasilitas umum sangat tidak dibenarkan, selain mempermalukan diri sendiri juga mempermalukan keluarga dan sekolah.

Diakhir sosialisasi diimbau, agar para siswa khususnya siswa-siswi SDN Ciruas 1 lebih giat belajar dan fokus terhadap tugasnya sebagai siswa agar mencapai kelulusan yang berkualitas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …