Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Warga Upaya Jaga Kamtibmas di Masyarakat


LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu cara Anggota Polsek Curugbitung Polres Lebak Polda Banten Briptu Ridwan Maulana Tombeng mendekatkan diri dengan Warga desa Lebak Asih kecamatan Curugbitung Kab Lebak, Sabtu, (19/03/2022)

Dalam sambang tersebut personil Polsek Curugbitung mengajak untuk menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “bahwa kegiatan sambang kepada warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas dimasyarakat.” ujarnya

Dalam sambang tersebut juga sebagai usaha Polri agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat yang ada di desa Lebak Asih Kec. Curugbitung, Kab
Lebak.

“Yang terpenting, sambang personil Polsek Curugbitung ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan warga masyarakat, agar lebih terjalin lagi kerjasama yang baik demi menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Curugbitung.” tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …