Polsek Jawilan Laksanakan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 Di Kantor Kecamatan Jawilan

Guna memastikan keamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2024, di Kantor PPK Kecamatan Jawilan, agar tetap berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif, Polsek Jawilan melakukan penebalan pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Jawilan,Kabupaten Serang.

Hal ini dilakukan,untuk menjaga agar saat berlangsungnya sidang pleno rekapitulasi suara tidak mengalami hambatan serta seluruh peserta pleno pemilu bisa mengikuti kegiatan pleno dengan tertib dan aman.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menjelaskan, pihaknya memaksimalkan pengamanan di kantor PPK saat pelaksanaan Sidang Pleno rekapitulasi surat suara di Kecamatan.

“Pengamanan ini kita maksimalkan guna memastikan rangkaian sidang pleno yang direncanakan bisa berjalan denagn aman serta lancar”, kata Kapolsek, Selasa (20/2/2024).

Lanjutnya, pihaknya melakukan penjagaan di Kantor PPK, selama 1 x 24 jam sejak tibanya logisitik suara dari TPS beberapa waktu lalu setelah pemungutan suara. Dan untuk pelaksanaan Sidang Pleno, ditambah lagi perkuatan personel di Kantor PPK, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …